Apa itu Kuota Ketengan Telkomsel? Berikut Penjelasanya

Post a Comment
Apa yang di maksud dengan Paket kuota ketengan telkomsel? bagaimana cara membeli paket tersebut? begini penjelasanya secara singkat dan padat

Telkomsel kerap sekali meluncurkan paket internet dengan nama-nama yang cukup ngetrend dan bertujuan untuk memudahkan dipahami oleh penggunanya

Seperti paket Combo Sakti, Kuota OMG dan Lainnya. Namun mungkin justru banyak yang belum tahu mengenai jenis dan kegunaan sebuah paket tersebut, misalnya saja kuota Ketengan.

Penjelasan Kuota Ketengan

Kuota Ketengan adalah kuota akses internet yang hanya bisa di gunakan untuk aplikasi tertentu dengan beberapa pilihan masa aktif yang beragam sesuai dengan jenis paket yang kamu beli / miliki.

Berbeda dengan kuota lokal telkomsel yang terbatas dengan area tertentu, kuota telkomsel ketengan terbatas pada aplikasi tertentu sesuai dengan paket yang di pilih.

Jenis Kuota Ketengan

Ada beberapa jenis paket ketengan Seperti Ketengan Facebook, Ketengan Youtube dan Ketengan Instagram. jika di lihat-lihat memanglah ketiga aplikasi tersebut yang paling boros dan memakan banyak data sehingga mungkin saja telkomsel membuatkan paket khusus bagi yang aktif di media sosial facebook dan instagram serta bagi yang sering streaming youtube (youtuban)

kuota ketengan telkomsel

Kelebihan Kuota Ketengan

Lalu apakah kelebihan dari kuota ketengan ini? jika di lihat secara harga maka kuota ini tergolong sangatlah murah bahkan saya melihat di situs resmi telkomsel harga paket ketengan youtube 1GB untuk 1 hari saja hanya Rp 3.000,-.

Jika kuota ketengan ini punya kelebihan lalu apakah ada kekurangannya? jika kuota ketengan ini dikhususkan untuk mengakses aplikasi tertentu (facebook, Instagram dan Youtube) tentu kita tidak akan leluasa menggunakan kuota ini untuk aplikasi lain sehingga sangatlah terbatas.

Harga Kuota Ketengan

Berapa Harga Paket Kuota Ketengan Telkomsel ini.

KetenganKuotaMasa AktifHari
Youtube1 GB1 HariRp 3.000,-
Instagram1 GB1 HariRp 3.000,-
Facebook1 GB1 HariRp 3.000,-
Youtube1 GB3 HariRp 5.000,-
Instagram1 GB3 HariRp 5.000,-
Facebook3 GB1 HariRp 5.000,-

Bagaimana Cara membeli Paket Ketengan ini? Untuk membeli kuota ketengan kamu bisa akses langsung mytelkomsel  atau bisa juga dengan beberapa kode dial ini : *363# atau *363*847# atau MKIOS *369# dan lainya. silahkan tekan dial tersebut dan ikuti intruksinya

Penjelasan singkat tentang kuota ketengan telkomsel yang layak kamu coba dan baca agar tidak menyesal jika tidak sesuai harapan nanti ketika membelinya.

Related Posts

Post a Comment